usaha berhasil

Jumat, 29 Maret 2013

Kedatangan Mario Maurer ke Blitzmegaplex Indonesia

Kabar yang menghebohkan nih,,,

        Gue dapet kabar  dari Blitzmegaplex katanya Mario Maurer bakalan datang ke Indonesia.. Tepatnya di Blitzmegaplex Grand Indonesia Jakarta...
Dia datang ke Indonesia untuk menghadiri acara Meet n Greet promo film Pee Mak Phrakhanong..





        Meet n Greet dan nonton bareng Mario bakalan diadakan tanggal 7 April 2013.
Nggak kayak Meet n Greet-nya Seven Something dulu yang free, sekarang HTM-nya Rp125.000. Sudah termasuk Meet n Greet sama nonton bareng...
       Acara ini bakalan dihadiri sutradara terkenal Banjong Pisanthanakun dan empat cast film terbaru GTH: 'PEE MAK', Mario Maurer, Davika Hoorne, Attharut Kongrasri, Pongsatorn Jongwilas dan Nuttapong Chartpong.

        Ayo yang mau nonton, buruan beli tiketnya karena hanya tersedia 400 tiket saja.
Tiket mulai bisa dibeli hari ini tanggal 29 Maret 2013 pukul 12.00. Jangan sampai kehabisan ya, coz kata temenku antriannya udah panjang...
Selain dibeli langsung di Blitzmegaplex Grand Indonesia tiket juga bisa dibeli langsung di websitenya Blitz, yaitu www.blitzmegaplex.com.

       Ok guys,, good luck ya... biarpun gue cuma bisa nangis gak bisa liat karena jauh di ujung sini.. :'( :(

Khop Khun kha mak n chok dee kha...




Bookmark and Share

3 komentar:

  1. katanya jirayu mau ke indonesia, bener ga sih??

    BalasHapus
  2. Sempet ada kabar Kao Jirayu mau datang ke Indonesia buat promo film barunya Last Summer, tapi kabar itu belum tentu benar karena belum ada titik terangnya. Nanti kalau kabarnya sudah bener-bener jelas gue posting dech...

    BalasHapus
  3. kapan mario ke Indonesia lagi ya?

    BalasHapus

ojo lali komen'e yo...