usaha berhasil

Sabtu, 05 Januari 2013

Mario Maurer Datang Ke Indonesia


Mario Maurer datang ke Indonesia? Ih wow!

Yup, Mario emang dateng ke Indonesia, tapi 2 tahun yang lalu tepatnya tanggal 6 Mei 2011...

Kok bisa sih?
Gini alasannya..
        Mario tuh datang ke Indonesia karena dia diundang untuk mengadiri sebuah acara ulang tahun, yaitu ulang tahunnya Chelsea siswi SMAK BPK Penabur, Bandung. Dia memang ngefans banget sama Mario, mungkin karena aktingnya di CLTCL kali ya (sotoi banget).





       Kata Mario dia seneng bisa dateng ke pestanya Chelsea, "Saya belum pernah datang ke Indonesia khususnya Bandung. Selain itu waktunya juga cocok dengan jadwal saya yang free, jadi saya datang ke pesta ini".
        Mario menyanyikan lagu Happy Birthday secara khusus buat Chelsea. Amazingnya lagi dia juga dicium sama Mario (OMG!!! ngiri banget gw).




           Pesta yang diadakan di Grand Hyatt Hotel, Bandung ini juga dihadiri sama Christian Bautista dan VJ Utt. Chelsea juga berkesempatan duet bareng Christian Bautista.. wuihhh..
Ni anak kaya banget kali ya sampe bisa ngundang artis-artis top dari luar. Dan pastinya, Gw NGIRI pengen ketemu MARIO!!! T.T

         Udah, udah. Yang penting kita doain Chealsea aja moga panjang umur, dan semoga ada yang ngundang Mario ke Indonesia lagi. Amin.

Bookmark and Share

5 komentar:

  1. e buseet deh itu orang kayak banget ya, ulang tahun aja ngundang Mario Maurer..

    BalasHapus
  2. Iya.. Kalo gw sekaya dia, gw udah ngundang Kao 7 hari tujuh malem... 55555 :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. gimana caranya mengundang mario ke Indonesia

    BalasHapus

ojo lali komen'e yo...